Pengendalian Kualitas   Definisi Kualitas  Istilah kualitas memiliki  banyak  sekali definisi. Berikut adalah kualitas menurut  beberapa ahli:    Kualitas  secara  tradisional  (Montgomery,  1996)  adalah  berdasarkan  beberapa  suatu  pandanagan  bahwa  produk  dan  pelayanan  harus  sesuai  dengan ketentuan mereka yang menggunakannya.    Kualitas  secara  umum  (Pond,  1994)  adalah  membuat  produk  atau  jasa  yang  tepat waktunya, pantas digunakan dalam  lingkungan, memiliki zero  defect, dan memuaskan konsumen.    Kualitas (Gryna, 2001) adalah kepuasan dan kesetiaan konsumen terhadap  suatu produk.   Secara umum (Christian, 2004) dapat diartikan sebagai sesuatu yang berhubungan  sdengan satu atau lebih karakteristik yang diharapkan terdapat dalam suatu barang  atau  jasa  tertentu. Karakteristik kualitas dibagi menjadi ...
Komentar
Posting Komentar