Langsung ke konten utama

MATERI SISTEM INFORMASI MANAGEMENT B

INI MATERI SIM B,,,


BAHAN KUL 06 E-BUSSINESS AND E-COMMERCE     DOWNLOAD

BAHAN KUL 14 APLIKASI SISTEM INFORMASI & AI     DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PETA KONTROL DAN ANALISA KEMAMPUAN PROSES

Pengendalian Kualitas Definisi Kualitas Istilah kualitas memiliki  banyak  sekali definisi. Berikut adalah kualitas menurut beberapa ahli:   Kualitas  secara  tradisional  (Montgomery,  1996)  adalah  berdasarkan beberapa  suatu  pandanagan  bahwa  produk  dan  pelayanan  harus  sesuai dengan ketentuan mereka yang menggunakannya.   Kualitas  secara  umum  (Pond,  1994)  adalah  membuat  produk  atau  jasa yang  tepat waktunya, pantas digunakan dalam  lingkungan, memiliki zero defect, dan memuaskan konsumen.   Kualitas (Gryna, 2001) adalah kepuasan dan kesetiaan konsumen terhadap suatu produk. Secara umum (Christian, 2004) dapat diartikan sebagai sesuatu yang berhubungan sdengan satu atau lebih karakteristik yang diharapkan terdapat dalam suatu barang atau  jasa  tertentu. Karakteristik kualitas dibagi menjadi 3  tipe  (Christina, 2004), yaitu  Phisical  (contoh  panjang,  berat),  sensory  (contoh  rasa,  warna),  dan  time orientation (contoh durability yaitu seb